Tempat download drama dan film dengan mudah

Sinopsis Download Film Indonesia Teman Tapi Menikah 2018

Film terbaru romantis kali ini yaitu Film Indonesia Teman Tapi Menikah. Film ini tercetuskan kisah nyata dari artis Ayudia bing Slamet dengan Dito Percussion, yang ditulis di sebuah novel kemudian dijadikan sebuah film. Ya film ini menceritakan kisah dari teman yang kemudian jatuh cinta dan menikah, serta menceritakan tentang kegigihan hidup untuk menjadi sukses. 

Film ini diperankan oleh Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla. Setelah Adipati sukses memainkan karakternya di Film Posesif, Adipati kembali memerankan sesosok Dito Percussion. Dan untuk Vanesha Prescilla juga sukses memainkan peran milea di Dilan 1990, kini ia memerankan sesosok Ayudia bing Slamet. Film Romantis Terbaru 2018 ini merupakan film yang sangat laris dan wajib ditonton, terlebih kamu yang terjebak friendzone wkwk. Film ini akan sangat epik, romantis, lucu, jadi sayang ketika anda melewatkan film ini. 

Jika anda tidak sempat menontonnya di bioskop, yuk simak download film Teman Tapi Menikah berikut ini :

Sinopsis Teman Tapi Menikah



Ditto suka setengah mati pada Ayu, artis yang bergaya preman. Sayangnya, selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friend zone. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat langganan. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Ditto harus memilih: menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.

Trailler Film TTM 2018



Link Download Film Romantis Teman Tapi Menikah

Film Indonesia Teman Tapi Menikah 2018 720p  : Comingsoon


Selamat menonton

 




Tag : Film
0 Komentar untuk "Sinopsis Download Film Indonesia Teman Tapi Menikah 2018"

Back To Top